Cara membuat blog gratis dengan blogger.com


Cara membuat blog gratis dengan blogger.com - Mungkin sebagian dari kalian cukup bingung dengan cara membuat blog gratis dengan blogger.com dan saya disini akan memberi tutorial "Cara membuat blog gratis dengan blogger.com" beserta gambar tutorialnya.

Dengan blog kamu bisa membuat Personal Blog yang berisikan tentang kemauan mu sendiri, atau kamu dapat membuat untuk Bisnis Online seperti Toko Online, Adsense, Dll, kamu juga menjadikan blog sebagai diary public agar orang-orang lain bisa melihat diary yang kamu posting diblog kamu sendiri lalu kamu juga dapat membuat diri kamu terkenal jika kamu sharing informasi-infomarsi atau hal-hal yang disukai oleh peminat blog kamu dengan isi blog yang bagus blogmu pasti akan mendapat banyak sekali pengunjung yang melihat blogmu.

Mari kamu simak baik baik tutorial cara membuat blog gratis dengan blogger.com beserta gambar tutorial.

Cara Membuat Blog + Gambar Terlengkap


1. Buka blogger.com lalu klik Create an account.
2. Kemudian isikan data-data pribadimu yang diperlukan dan jangan lupa centang I agree to the Google Terms of Service and Privacy Policy lalu klik Next Step.

3. Kamu akan diminta konfirmasi dengan nomer handphone klik continue.
4. Setelah itu kamu harus membuat akun Google+ terlebih dahulu.
5. Sudah terbuat dan klik Back to Blogger.
6. Klik Continue to blogger.
7. Klik tombol New Blog.
8. Isi Judul dan Alamat blog yang kamu inginkan dan klik Create Blog!.
Selamat blog kamu berhasil dibuat, kamu dapat mengaksesnya dengan cara ketikan alamat blog yang kamu buat tadi atau klik view blog, sekarang kamu bisa menulis artikel-artikel menarik yang kamu inginkan. demikian tutorial kali ini.

0 komentar:

Post a Comment

2015 © Copyright SistemBlogger - Belajar Tutorial SEO Terbaru | Design by Excel Dwi Oktavianto