Apa yang dimaksud dengan Backlink?

Apa yang dimaksud dengan Backlink? - Backlink termasuk dalam aktifitas seo yang sangat wajib bagi pengguna blog SEO untuk berbisnis seperti Toko Online atau yang lainnya. backlink juga dapat membuat GooglPageRank (PR) dalam sebuah blog atau website yang memiliki banyak backlink akan naik.

Apa itu backlink? Backlink yang juga dikenal sebagai link masuk, inbound link, inlink, dan link balik adalah link yang berada pada website atau halaman yang menuju kepada blog atau halaman web yang kita miliki. semakin banyak backlink yang menuju kehalaman utama atau kehalaman posting pada blog atau halaman web kita akan semakin mudah untuk terindex oleh mesin pencari Google.

Bagaimana cara menaikan backlink?

Caranya sangatlah mudah kamu hanya perlu blogwalking ke blog teman-teman blogger dan menyisipkan URL dihalaman komentar, atau kamu juga bisa saling menukar link atau banner antar blog agar memiliki backlink yang bagus dan mempererat hubungan antar blogger.

Backlink yang berkualitas adalah backlink dari domain TLd atau Top Level Domain yaitu domain-domain seperti .com, .net, .org, .info, .us, dan lain-lain tetapi yang paling bagus adalah dari situs pemerintah seperti .gov, .go.id, .edu, dan lain-lain.

Bagaimana cara melihat backlink yang kita miliki?

Hanya dengan tools seo gratis yang berfunsi untuk mengecek backlink kita, kamu dapat menemui di internet atau kamu juga dapat melihatnya dari website ini.
http://www.backlinkwatch.com/
Dari situ kamu hanya perlu mengetik URL blog atau halaman website kamu dan lihat hasilnya.

Sekian Tutorial Kali Ini ^^

0 komentar:

Post a Comment

2015 © Copyright SistemBlogger - Belajar Tutorial SEO Terbaru | Design by Excel Dwi Oktavianto