Apa yang dimaksud dengan (PR) PageRank?

Apa yang dimaksud dengan (PR) PageRank? - Bagi pengguna blog terutama yang menggunakan blog sebagai peluang berbisini online wajib mengetahui apa yang dimaksud dengan Google PageRank agar bisa melakukan optimasi SEO yang lebih jos dan optimal untuk blognya agar lebih mudah terindex oleh Google.


PageRank (PR) adalah sebuah algoritma yang berfungsi untuk menentukan website/blog yang lebih populer dibandingkan yang lainnya. PageRank (PR) merupakan fitur utama mesin pencari Googluntuk menentukan webiste yang layak untuk terindex.

Bagaimana cara kerjanya?


Cara kerjanya adalah sebuah blog/website akan semakin populer bila mempunyai semakin banyak backlink yang tertuju kehalaman blog/websitenya, dengan isi konten didalam situs tersebut yang sangat berguna bagi pengunjungnya maka PageRank dari blog atau website tersebut akan meningkat.

Konsepnya?


Banyak cara yang diganakan mesin pencari google untuk menentukan kualitas atau ranking untuk sebuah blog atau website, dinilai dari penggunaan Meta Tags, Isi Konten dan masih banyak teknik lainnya.

Blog yang layak terindex oleh mesin pencari Google biasanya adalah blog yang memiliki PageRank cukup tinggi tetapi tidak semua blog pagerank memiliki konten yang bagus blog yang tidak memiliki pagerank juga dapat terindex oleh mesin pencari Google. dan semoga pagerank dari blogmu naik dan artikel ini sangat berguna bagi kamu.

0 komentar:

Post a Comment

2015 © Copyright SistemBlogger - Belajar Tutorial SEO Terbaru | Design by Excel Dwi Oktavianto