Cara Mudah Untuk Menaikan SEO Pada Wordpress


Cara Mudah Untuk Menaikan SEO Pada Wordpress - Karena sifat dari wordpress adalah open source jadi banyak pengguna yang menggunakan wordpress untuk Blog, Website, Toko Online, dan sebagainya. Karena itu saya disini akan menyebarkan sedikit tutorial yang cukup bermaanfaat untuk kmau.

Menaikan SEO pada wordpress tidaklah susah seperti yang di bayangkan melainkan sangatlah mudah biarpun bagi para pemula yang baru menggunakan wordpress.

Menggunakan plugin-plugin yang berguna untuk meningkatkan SEO pada Wordpress juga sangat berguna untuk meningkatkan SEO pada wordpress.

Cara-caranya adalah sebagai berikut ini.

1. Memilih Theme Yang Tepat

Memilih theme yang tepat sangatlah berpengaruh bagi Wordpress untuk meningkatkan kualitas SEOnya, theme yang bagus biasanya SEO Friendly, Responsive, High Security.
Mengapa harus Responsive? karena biasanya theme yang responsive akan lebih disukai oleh mesin pencari Google karena juga bisa di akses menggunakan Smartphone.

2. Memiliki Konten Yang Menarik

Konten yang menarik tentunya sangat berguna untuk memancing para pengunjung agar mengunjungin halaman wordpress kamu konten yang menarik tentunya mencangkup gambar yang bagus, penggunaan bahasa yang bagus, tidak memiliki konten dewasa.

3. Backlink

Apa itu backlink? silakan baca artikel "Pengertian Backlink" mempunyai backlink yang memiliki PageRank High, DA High, DoFollow sangatlah baik untuk halaman wordpress kamu, dimana saja saya bisa mendapatkan backlink yang berkualitas? tentu sangatlah banyak sekali untuk mempermudah silahkan membaca artikel "Cara Membangun Backlink Dari Website Pagerank 9".

Sekian tutorial singkat dari saya.

0 komentar:

Post a Comment

2015 © Copyright SistemBlogger - Belajar Tutorial SEO Terbaru | Design by Excel Dwi Oktavianto